Wednesday 9 August 2017

The Terbaik Biner Pilihan Wawasan Museum


Desain Berpikir untuk Keterlibatan Pengunjung Menangani Satu Tantangan Besar Museum melalui Desain yang Berpusat pada Manusia. Makalah ini, yang ditulis oleh San Francisco Museum of Modern Art SFMOMA dan tim pengajar kursus Design Thinking Bootcamp di Stanford's Hasso Plattner Institute of Design Mendokumentasikan sebuah kemitraan antara SFMOMA dan pada musim gugur 2012 Untuk kemitraan ini, sebuah kelas mahasiswa pascasarjana multidisiplin mengambil tantangan desain untuk SFMOMA dan merancang solusi inovatif dan inovatif berikut proses pemikiran desain. Dalam tulisan ini, kami akan berbagi cerita tentang para siswa. Proses dan wawasan, memberikan contoh prototip yang mereka kembangkan, dan mendiskusikan dampak proyek terhadap pendekatan museum terhadap pemecahan masalah kolaboratif. Kata kunci desain pemikiran, inovasi, prototip, berpusat pada pengguna.1 Pendahuluan. Bagaimana mungkin kita melibatkan pengunjung. Tanpa museum. Pada musim gugur 2012, Museum Seni Modern San Francisco SFMOMA sedang mempersiapkan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya E museum tutup hampir selama tiga tahun sebagai bagian dari perluasan bangunan utama, dan institusi tersebut harus melibatkan pengunjung selama penutupan. Untuk lebih memahami dan mengatasi tantangan ini, SFMOMA bermitra dengan sebuah kelas di Stanford's Hasso Plattner Institute of Design para siswa Pascasarjana di Kelas ini mempelajari proses yang berpusat pada manusia untuk inovasi yang disebut pemikiran desain, dan bekerja dalam tim interdisipliner untuk menemukan wawasan yang dapat ditindaklanjuti tentang kebutuhan pengunjung museum dan menciptakan solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut Kolaborasi ini menyoroti bagaimana pemikiran desain dapat membantu museum mengatasi tantangan yang kompleks. Makalah ini, yang ditulis oleh SFMOMA dan kami mendeskripsikan proses perancangan desain menyajikan hasil dari kolaborasi dan menggambarkan pelajaran yang dipetik sehingga museum lain dapat mengintegrasikan pemikiran desain ke dalam operasi mereka untuk memberikan pengalaman yang menarik dan berpusat pada pengunjung. Pemikiran desain pada dasarnya dapat diukur. Dan fleksibel, dan peraturan organisasi budaya apapun Tanpa masalah pokok, ukuran, atau anggaran operasi dapat menerapkan proses inovasi yang berpusat pada manusia ini.2 Konteks dan tantangannya. SFMOMA sedang mengalami transformasi radikal dengan perluasan bangunan dan perluasan koleksi permanennya yang signifikan Pada bulan Juni 2013, Museum akan menutup pintunya selama hampir tiga tahun konstruksi Ekspansi, yang dirancang oleh firma arsitektur Snhetta akan menyediakan sekitar 78.000 kaki persegi galeri indoor dan ruang publik tambahan, serta sekitar 70.000 kaki persegi ruang publik dan dukungan tambahan. Ruang akan memungkinkan museum untuk secara signifikan meningkatkan pameran, penawaran pendidikan, dan fasilitas konservasi seni. Bukannya pindah ke rumah sementara selama masa konstruksi, SFMOMA akan masuk langsung ke masyarakat melalui pameran museum kolaboratif dan perjalanan, instalasi spesifik lokasi, dan Festival lingkungan Selama periode ini, SFMOMA s off-site dan virtual prese Ini akan sangat penting. Penutupan mendatang menawarkan kesempatan unik untuk mengatasi tantangan dalam menangkap dan mempertahankan pertunangan publik tanpa sebuah bangunan Menjangkau di luar lingkaran keahlian dan zona nyaman mereka, staf SFMOMA bekerja sama dengan sebuah kelas untuk mencoba bergulat dengan Tantangan melalui proses berpikir desain.3 Apa itu pemikiran desain. Gagasan desain istilah telah digunakan selama puluhan tahun untuk merujuk pada praktik dan pendekatan perancang misalnya Rowe, 1987, dan dalam beberapa tahun terakhir ini telah berhasil diadaptasi sebagai alat untuk Mendorong kreativitas dan memecahkan masalah yang kompleks misalnya Brown Katz 2009 Kelley Littman 2001 Dalam makalah ini, kita menggunakan pemikiran desain seperti yang didefinisikan, diajarkan, dan diwujudkan di Stanford dimana tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan empati dengan dan mengidentifikasi kebutuhan spesifik individu; Kembel 2009 Telah mengembangkan seperangkat metode dan strategi untuk mewawancarai dan mengamati di lapangan, mensintesis wawasan, membangun prototipe S, dan pengujian dengan pengguna, yang kami jelaskan lebih rinci di bawah ini. Metode berpikir yang menarik semakin banyak diadopsi di sektor swasta oleh organisasi yang mengandalkan inovasi untuk sukses, mulai dari startup teknologi hingga perusahaan besar seperti General Electric and Procter Gamble. , Kecuali beberapa museum perintis yang menggunakan metode perancangan berpikir misalnya karya Bill Moggridge dan yang lainnya di Smithsonian's Cooper-Hewitt, National Design Museum, namun belum memberikan dampak luas pada praktik dan budaya museum.4 Mengapa Menggunakan pemikiran desain di museum. Selama 30 tahun terakhir, sifat dan fungsi museum telah mengalami perubahan yang signifikan. Praktek Museum Ballantyne Uzzell 2011 telah berevolusi dari persepsi pengunjung sebagai penonton pasif dengan peserta aktif McLean, 1999, dan Munculnya pendidikan massa informal dalam ekonomi pengalaman Pine Gilmore, 1999, seperti dikutip Ballantyne Uzzell 2011 telah mengubah secara radikal imp Ortance yang diberikan kepada kebutuhan dan pengalaman pengunjung Perubahan paradigma dari institusi berbasis koleksi ke institusi publik yang berpusat pada pengunjung, masyarakat yang responsif secara sosial telah menguasai Anderson, 2004. Namun, sebagian besar museum belum mengadopsi pola pikir dan sikap yang benar-benar berpusat pada pengunjung. Sebagai gantinya, pendekatan standar melibatkan survei pengunjung dan kelompok fokus, yang jarang menantang gagasan yang sudah ada Zaccai 2012 Meskipun layanan bibir dibayar sesuai dengan suara pengunjung, keahlian staf museum seringkali mendapat prioritas lebih tinggi daripada wawasan dan pengalaman pengunjung. Hasilnya, museum telah lamban untuk mengimbangi harapan dan minat pengunjung, yang semakin mengharapkan pengalaman, layanan, dan produk yang intuitif, responsif, dan dirancang dengan baik. Kesenjangan ini menghadirkan kesempatan besar untuk mengenalkan metodologi yang berpusat pada manusia ke dalam praktik museum. Dalam rangka untuk lebih mengidentifikasi dan menanggapi kebutuhan pengunjung.5 Kemitraan. Tentang Perancangan Berpikir Bo Otcamp. Design Thinking Bootcamp adalah salah satu penawaran kursus tanda tangan di Stanford The Bukan satu dari tujuh sekolah di Stanford, meskipun julukannya menyiratkan itu adalah bagian dari School of Engineering, walaupun pendaftaran terbuka untuk semua siswa Stanford Seperti kebanyakan kelas , Bootcamp sangat berbeda dengan kursus standar Standard Bootcamp yang bersifat interdisipliner, menarik mahasiswa dari bidang teknik, hukum, kedokteran, pendidikan, bisnis, ilmu pengetahuan bumi, dan humaniora Bootcamp juga berdiri terpisah dari kursus mahasiswa pascasarjana karena sepenuhnya diserahkan dan Berbasis proyek Dua penulis, Molly Wilson dan Maryanna Rogers, adalah instruktur kursus pada tahun 2012. Tentang mitra organisasi. Mitra kerja dan tantangan desain yang mereka hadirkan merupakan bagian penting dari program Terlepas dari manfaat bagi organisasi, yang kita diskusikan Di bawah, mengerjakan masalah yang diajukan oleh organisasi mitra memungkinkan siswa keluar dari ranah hipotetis Dan belajar dengan melakukan The melibatkan berbagai mitra untuk Bootcamp dari rumah sakit ke perusahaan hiburan sejauh ini memungkinkan siswa untuk menerapkan pemikiran desain dengan penuh semangat ke area manapun, tidak hanya keahlian mereka. Dalam kemitraan, status luar siswa di dunia museum memungkinkan SFMOMA untuk Melihat tantangan melalui mata mereka, mendapatkan keuntungan dari kurangnya prasangka, dan menghasilkan perspektif baru. Untuk SFMOMA, bermitra dengan adalah kesempatan langka untuk mengalami secara langsung bagaimana proses berpikir desain dapat diterapkan pada praktik museum SFMOMA yang pertama kali terhubung dengan saat seseorang Dari penulis, Dana Mitroff Silvers, mengambil kursus pendidikan eksekutif di tapi penting untuk dicatat bahwa meminta universitas lokal untuk bermitra tidak perlu menerapkan pemikiran desain di institusi Anda Apa yang dibutuhkan adalah keterbukaan terhadap cara kerja baru. , Kemauan untuk melangkah keluar dari zona nyaman Anda, dan segelintir kolega yang bisa saling mendukung dalam perkenalan Dengan cara baru bekerja dan berkolaborasi. Tantangan yang kami pilih untuk kemitraan ini, Bagaimana kita bisa melibatkan pengunjung tanpa museum adalah tepat waktu dan nyata bagi SFMOMA, namun sengaja cukup luas untuk memungkinkan berbagai solusi yang berbeda. Siswa diberi dasar Informasi tentang perluasan SFMOMA dan penutupan yang akan datang, statistik tentang kunjungan pengunjung dan akses ke galeri untuk melakukan wawancara pengunjung Sponsor proyek internal adalah Mitroff Silvers sekelompok anggota staf SFMOMA dari kelompok Pemasaran, Komunikasi, Desain Grafis, Publikasi, dan Interpretasi menghadiri Presentasi akhir siswa Sementara beberapa siswa telah mengunjungi SFMOMA sebelumnya, banyak yang belum pernah ke museum, dan tidak ada satupun profesional museum.6 Proses berpikir desain. Pemikiran desain adalah filosofi, pola pikir, dan metodologi. Pada bagian ini, kami Garis besar fase pemikiran desain yang kita gunakan di Bootcamp diselingi dengan contoh karya siswa dari hlm Artnership Kami juga menyertakan versi latihan siswa yang dapat Anda coba di institusi Anda sendiri. Pemikiran awal disusun sekitar lima fase Kembel, 2009.Gambar 1 Proses berpikir desain yang digunakan pada praktik Dalam, pemikiran desain sering kali melibatkan iterasi melalui siklus multipel. Kali dan mengulangi fase sesuai kebutuhan. Proses lima langkah adalah sepupu dekat dengan banyak metodologi desain yang berpusat pada manusia lainnya lihat IDEO, 2009, 2012 dan Frog, 2012 Kami menggunakan istilah desain pemikiran dan desain yang berpusat pada manusia secara bergantian sebagai berikut Bagian. Empathy adalah landasan dari desain yang berpusat pada manusia Meminjam dari metode etnografi, fase empati melibatkan wawancara, observasi, dan perendaman di lapangan Tujuan empati adalah untuk mengidentifikasi kebutuhan individu yang terkait dengan tantangan dan menemukan wawasan untuk memandu desain. Setelah wawancara awal dan pengamatan, tim proyek sengaja memilih kelompok pengguna sasaran tertentu untuk diselidiki secara lebih mendalam. Sempit Fokus pada tahap ini sangat penting untuk mengungkap wawasan tak terduga. Bagi proyek SFMOMA, daripada merancang kelompok pengunjung museum yang umum, tim peneliti mengidentifikasi persona pengunjung untuk menginspirasi solusi desain mereka. Misalnya, persona pengunjung yang didefinisikan oleh siswa disertakan. Muda, hip, profesional kreatif yang mencari inspirasi untuk pekerjaan mereka sendiri. Orang tua mencari pengalaman bersama yang berarti seputar seni bersama anak-anak mereka. Hasil yang merasakan hubungan spiritual dengan karya seni tertentu dan menganggap ruang museum sebagai tempat perlindungan. Pengunjung kota yang merasa Berhak melihat seni pada saat yang sesuai dengan perjalanan mereka. Personas ini berbeda dari pengelompokan demografis, misalnya manula, ibu karena mereka memiliki unsur psikologis yang sama. Pendekatan ini memandu tim menuju solusi teruji yang memenuhi kebutuhan emosional dan aktual individu, berlawanan Untuk mendasarkan keputusan desain berdasarkan asumsi demografis Sementara solusi yang dipandu demografi sering kali luas dan Abstrak, solusi yang terinspirasi oleh personel lebih spesifik dan mudah untuk dijadikan prototip dan tes. Untuk melakukan penelitian lapangan mereka, para siswa mengunjungi galeri SFMOMA yang dipersenjatai dengan buku tulis, pensil, dan kamera ponsel. Bila mungkin, mereka mendokumentasikan percakapan dan pengamatan mereka dengan foto dan video. Pemikiran desain adalah proses langsung, dan membaca tentang pekerjaan siswa hanyalah permulaan. Alat dan metode berikut dari kurikulum Bootcamp dapat membantu Anda memulai kerja empati Anda. Alat dan metode untuk empati. Panduan wawancara Daftar daftar mudah - Ingatlah panduan membantu wawancara ke tingkat yang lebih dalam. Misalnya, tanyakan kapan terakhir kali Anda mengunjungi museum Mengapa Anda berkunjung daripada Mengapa Anda biasanya mengunjungi museum. Hindari pertanyaan biner atau pertanyaan utama. Misalnya, Bukannya museum mana yang favorit Anda coba ceritakan tentang saat Anda memiliki pengalaman museum yang benar-benar menyenangkan. Hanya sepuluh kata untuk sebuah pertanyaan Jadilah percakapan, tapi tidak Bertele-tele Orang yang diwawancarai Anda harus bisa mengingat apa yang Anda katakan. Selalu bertanya mengapa Anda bisa menggunakan ungkapan seperti Katakan lebih banyak, Mengapa begitu dan mengapa penting bahwa Anda menggali di bawah ekspresi opini atau kepercayaan. Wawancara Idealnya, Anda akan memiliki pasangan yang mengambil catatan Anda juga dapat menggunakan alat perekaman Hal ini penting untuk memastikan Anda tidak mengkritik temuan yang lebih halus dari wawancara Anda. Berbicara sejauh satu mil di sepatu mereka Bahkan jika Anda merasa memiliki pengalaman dengan baik. , Cobalah melakukannya lagi dari sudut pandang orang lain. Misalnya, berjalanlah mengelilingi galeri dengan anak prasekolah, atau mintalah seorang teman untuk mendorong Anda berkeliling dengan kursi roda. E, I, O, U Saat Anda mengamati sebuah adegan Dan mencatat, gunakan AEIOU mnemonik untuk mengingatkan Anda akan semua elemen yang mungkin diperhatikan. Kegiatan Apa yang orang lakukan. Lingkungan Apa ruang yang digunakan orang. Interaksi Apa interaksi yang dimiliki orang, satu sama lain dan dengan benda-benda. Oject Apa benda itu lakukan? Anda lihat. Pengguna Siapa Pengguna yang Anda lihat. Ruang keluarga Jangan melakukan semua pekerjaan empati Anda di museum Pikirkan tempat lain yang mungkin Anda amati aktivitas, lingkungan, interaksi, objek, atau pengguna yang Anda minati Misalnya, satu tim siswa ingin berfokus pada anak-anak. Yang suka menciptakan seni, jadi mereka melakukan wawancara di studio cat-your-own-tembikar Di sini, mereka bisa mewawancarai keluarga yang peduli tentang berbagi pengalaman dengan anak-anak mereka dan mengamati setting yang sama sekali berbeda yang juga berhasil. Yang disebut proses pemecahan masalah Martin, 2009 Namun, deskripsi pemikiran desain yang lebih akurat adalah pembingkaian masalah Fase yang menentukan, yang mengikuti empati, melibatkan sintesis temuan untuk mengidentifikasi dan mengartikulasikan pendekatan terhadap tantangan Sintesis mengindikasikan dorongan terhadap Organisasi, pengurangan, dan kejelasan Kolko 2011 Sintesis ini merupakan kesempatan bagi tim untuk menyinari cahaya baru pada tantangan yang kompleks. Selama fase ini, tim m Bara proses, peta, membahas, mengkategorikan, merenungkan, dan memahami data yang mereka kumpulkan di lapangan Kolko 2011 menggambarkan fase ini sebagai inkubasi. Ini bisa menjadi fase yang paling membuat frustrasi orang baru dalam merancang pemikiran, karena sering kali memakan Lebih lama dari yang mereka harapkan untuk memproses kompleksitas kerja empati mereka, dan menemukan jalan menuju kerangka kerja yang jernih dan jernih dari masalah itu tetap ada namun jelas dan tajam Namun, pemikir desain yang pada saat yang tepat untuk mengerjakan proses sintesis ini sering menemukan bahwa Inilah saat mereka membuat lompatan inspirasi terbesar mereka Lihat Alat dan metode untuk definisi masalah untuk beberapa cara mendekati fase ini. Metode dan metode untuk definisi masalah. Empathy map Peta empati adalah cara membongkar wawancara Untuk mengisi empati peta , Tim mengingat secara spesifik pembicaraan dan tindakan yang diwawancarai, menggunakan informasi ini untuk menyimpulkan apa yang dipikirkan dan dirasakan orang yang diwawancarai Alat ini membantu siswa mendapatkan kebutuhan orang lain dan tidak Menutupi perasaan mereka yang lebih dalam. Gambar 2 Peta empati adalah kerangka kerja untuk mendiskusikan dan membongkar wawancara. induga pernyataan POV adalah pembingkaian Anda atas masalah yang dihadapi. Ini berfungsi untuk membingkai kembali tantangan menjadi pernyataan yang dapat ditindaklanjuti yang dapat membawa Anda ke gagasan. Generasi Ini memiliki tiga komponen. Pengguna yang sedang Anda rancang untuk ini bisa menjadi persona pengunjung, bukan orang tertentu, tapi perlu merasa realistis dan spesifik. Perlu Apa yang dibutuhkan pengguna ini Gunakan kata kerja perlu beristirahat di galeri, bukan Kata benda membutuhkan bangku Juga, fokus pada kebutuhan emosional pengguna yang sebenarnya, dan jangan pernah sampai pada solusi. Isteri Apa yang mengejutkan Anda tentang pengguna ini Apa yang Anda perhatikan bahwa tidak ada orang lain yang memperhatikannya. Untuk lebih jelaskan konsep POV di sini adalah Contoh POV yang bisa dimulai oleh seorang pemula. Seorang ayah dengan dua anak pengguna tidak cukup spesifik membutuhkan program pendidikan yang baik untuk anak-anaknya menggunakan kata kerja, dan mencari kebutuhan yang lebih dalam karena seni itu penting baginya, ini adalah dangkal Anda tidak seperti Anda benar-benar berbicara dengannya. Berikut adalah contoh yang lebih bagus. Pengguna ayah yang kehabisan tenaga perlu menyegarkan diri di museum, bukan hanya mengasuh kebutuhan anak-anaknya, karena hasratnya akan seni adalah satu hal yang dia s Menyerah sejak anak-anaknya lahir wawasan. Kedua peta empati dan pernyataan POV mendapatkan konsep inti tentang pemikiran desain yang mengidentifikasi persona pengunjung tertentu dan menggali kebutuhannya yang tidak terpenuhi. Gambar 3 Fase yang menentukan melibatkan jenuh ruang dengan temuan dari Lapangan dan bekerja menuju sebuah pernyataan point-of-view. Satu tim mahasiswa dalam proyek ini berfokus pada pengunjung museum di luar kota. Ketika mereka mewawancarai orang-orang yang datang ke San Francisco untuk mengunjungi SFMOMA, mereka memusatkan perhatian pada konsep hak ini. Pengunjung merasa bahwa datang jauh-jauh ke San Francisco berarti mereka layak untuk melihat seni sekarang Setelah museum tutup, pengunjung ini akan tiba dan menemukan lokasi konstruksi yang mereka tidak dapat cukup akrab dengan lingkungan sekitar untuk menemukan cara lain untuk Pengalaman seni Jika mereka berencana menghabiskan satu jam di museum untuk melihat seni, mereka perlu diberi aktivitas budaya yang sama menariknya yang membutuhkan waktu satu jam untuk mengisi lubang itu di hari mereka. Keputusan tim ini untuk fokus pada out-of - Pengunjung kota menggambarkan mengapa fase yang menentukan penting Seandainya mereka memutuskan untuk berfokus pada semua pengunjung dan kebutuhan generik untuk melihat seni, mereka akan mendefinisikan masalah yang tidak jelas dan tidak dapat dipecahkan. Sebaliknya, mereka berfokus pada wisatawan dan, khususnya, pada wisatawan dengan kebutuhan praktis. Untuk mengunjungi museum pada waktu yang tepat untuk jadwal mereka dan kebutuhan emosional untuk mendapatkan panduan untuk melihat seni di kota yang asing. Fase yang menentukan, terutama pernyataan POV, memberikan titik temu untuk gagasan tahap berikutnya. Ideate Fase adalah ketika anggota tim mulai fokus pada generasi solusi yang mungkin Tujuannya adalah kuantitas dan keragaman gagasan Pada tahap ini, tim mulai mempertimbangkan bagaimana memecahkan masalah yang telah mereka teliti dan definisikan. Explori Pilihan dan menghasilkan berbagai macam gagasan sangat penting untuk mencapai solusi kreatif. Metode yang paling umum untuk menghasilkan gagasan dalam kelompok adalah brainstorming, yang telah diadopsi oleh tim selama beberapa dekade, misalnya, Osborn, 1957 Brainstorming hanyalah salah satu cara untuk menghasilkan gagasan. , Dan periset memiliki pendapat yang berbeda mengenai keefektifannya, misalnya Nemeth Personnaz Personnaz Goncalo 2004 Sutton Hargadon 1996. Gambar 4 Siswa menggunakan bagaimana kita memberi pernyataan sebagai petunjuk untuk gagasan generasi. Kami merekomendasikan untuk memulai dengan brainstorming karena kesederhanaan dan fasilitasnya untuk membawa tim bersama. Brainstorming Norma adalah salah satu cara untuk melepaskan diri dari pola brainstorm yang tidak efektif sebelumnya. Alat dan metode untuk ideation Di luar brainstorming, ideation dapat mengambil banyak bentuk Mengubah lingkungan tim, seperti berjalan-jalan di sekitar ruang analog melihat Tools dan metode untuk empati atau Melakukan brainstorming di lokasi baru bisa memicu inspirasi juga. Selain itu, menambah kendala melihat bagaimana m Mungkin kita bertanya-tanya di Tools dan metode untuk ideation yang sering kali memiliki efek paradoks dalam membantu orang menghasilkan ide. Jika hal ini tampaknya berlawanan dengan intuisi, cobalah menamai sepuluh perkakas tangan, dari atas kepala Anda. Maka beri nama sepuluh alat tangan yang ada di dapur yang merupakan proses yang lebih halus. Alat dan metode untuk ideation. How mungkin kita pertanyaan Memulai brainstorming dengan pertanyaan dalam format, Bagaimana kita Ini mempersempit fokus dari brainstorming Gunakan pekerjaan Anda dari fase yang menentukan untuk menciptakan Bagaimana kita mengajukan pertanyaan Misalnya, katakanlah Anda POV adalah Ayah yang kehabisan tenaga perlu menyegarkan diri di museum, tidak hanya mengasuh anak-anaknya, karena hasratnya terhadap seni adalah satu hal yang dia tinggalkan sejak anak-anaknya lahir. Strategi berikut dapat mengubah POV ini menjadi Bagaimana mungkin kita Pertanyaan. Menulis yang baik Bagaimana kita bisa membantunya berbagi cintanya dengan seni dengan anak-anaknya di museum. Menghasilkan yang buruk Bagaimana museum bisa memberinya perbaikan seni cepat di rumah saat kehidupan keluarga menekannya keluar. Rujuk yang buruk ke dalam Baik Ho Mungkin kita bisa membantu dia terinspirasi oleh anak-anaknya di museum, bukan di luar kebiasaan mereka. Aturan main baseline Pedoman ini membantu tim menetapkan norma saat menghasilkan gagasan. Penilaian hakim selama brainstorming Anda selalu dapat membuat keputusan nanti. Pergi untuk kuantitas melebihi kualitas. Bangun Pada satu sama lain, gagasan Brainstorming yang berhasil meminjam ya, dan filsafat teater improvisasi. Mendorong gagasan liar Ide mungkin tampak gila, tapi ketika orang lain membangunnya, Anda mungkin menyadari bahwa itu memiliki kecemerlangan di dalamnya. Jadilah visual Don t just Tuliskan gagasan Anda saat Anda pergi Gunakan catatan tempel agar setiap orang dapat berpartisipasi dan gagasan tidak ditempatkan dalam hierarki Sketsa cepat sering dapat mengkomunikasikan ide dengan lebih baik daripada kata-kata dan lebih terlihat saat melangkah mundur untuk melihat semua gagasan yang dihasilkan di Sebuah brainstorm. Gunakan kriteria seleksi Setelah melakukan brainstorming, banyak pemula berpikir desain tertarik pada gagasan yang nampaknya paling layak Ketika mengerjakan sebuah proyek dengan tenggat waktu, itu adalah godaan Saya bergantung pada pengalaman dan kesuksesan masa lalu untuk menemukan solusinya. Namun, ini mungkin berarti secara tidak sengaja mengabaikan gagasan yang belum terpecahkan namun mungkin lebih sesuai dengan tujuan kelompok menghasilkan solusi baru yang baru dan menarik. Berikan setiap orang di Kelompok satu suara dalam masing-masing kriteria berikut. Low-gantung buah Apa ide layak yang tidak brainer untuk melaksanakan. Most menyenangkan Ide apa yang paling mungkin untuk mengejutkan dan menyenangkan pengguna Anda. Kebanyakan terobosan Ide apa, jika diimplementasikan, Adalah permainan yang paling banyak berubah. Menghasilkan banyak gagasan sangat penting karena tim desain mulai melakukan prototyping Tak pelak lagi, beberapa gagasan prototip akan gagal, dan ketika mereka melakukannya, dapat kembali ke kumpulan gagasan mengambil tekanan dari prototip dan membantu Tim bergerak cepat untuk menguji solusi lain yang mungkin. Prototype dan Test. Prototyping membuat representasi gagasan dengan cepat dan rendah kesetiaan, biasanya dengan tujuan mengkomunikasikan gagasan kepada pengguna dan mendapatkan umpan balik. Ack Hal ini berbeda dengan cara museum biasanya mengenalkan program atau layanan baru yang mereka kembangkan versi beta yang berfungsi penuh atau pilot mahal yang membutuhkan waktu berminggu-minggu atau bulan untuk dibuat dan kemudian terlalu jauh seiring dengan produksi untuk umpan balik yang signifikan Berinvestasi terlalu banyak dalam prototipe berarti bahwa Itu sudah terlalu dipoles dan penciptanya terlalu terikat secara emosional dengan itu. Prototipe cepat berarti umpan balik yang cepat dan memungkinkan solusi yang berpusat pada manusia. Gambar 5 Siswa membuat prototip fisik di studio. Meskipun beberapa prototip adalah objek fisik yang dapat berinteraksi dengan pengguna lain Prototip adalah layanan, pengalaman, ruang, dan interaksi. Bermain peran, kostum, dan alat peraga semuanya bisa digunakan saat prototyping solusi yang bukan objek fisik. Gambar 6 Prototipe pengalaman dari VIP Lounge yang ditargetkan pada pengunjung yang lebih muda yang menggunakan museum sebagai sosial. Tempat. Beberapa prototipe bahkan mungkin tidak menyerupai solusi yang bisa diterapkan namun tetap memainkan peran penting dalam membimbing solusi dev Sebagai contoh, selama proyek Bootcamp, satu tim menandatangani prototipe karena memperhatikan bahwa banyak pengunjung museum merasa seperti seni ada di atas kepala mereka. Menanggapi wawasan ini, mereka berangkat untuk menciptakan jalan bagi pengunjung untuk memvalidasi reaksi pribadi mereka terhadap Seni Banyak gagasan awal para siswa berkisar pada gagasan tentang pengunjung yang berbagi reaksi mereka terhadap seni, secara elektronik atau pribadi Tetapi tim tersebut perlu menjawab beberapa pertanyaan terlebih dahulu. Apakah pengunjung ingin membuka publik tentang reaksi emosional mereka terhadap seni Dan akan melihat Reaksi pengunjung lainnya membantu atau menyakiti proses ini. Mereka menguji pertanyaan-pertanyaan ini dengan membuat prototip di depan patung publik kontemporer di pusat kota San Francisco Tim membawa pulpen dan catatan tempel, dan meminta orang-orang yang berjalan untuk menuliskan reaksi mereka terhadap patung tersebut. Mereka mengamati bahwa orang yang lewat awalnya ragu untuk menuliskan pendapat mereka sendiri, namun kemudian tim tersebut dengan jelas melihat orang-orang rileks saat mereka Baca komentar yang sesuai dengan wawasan mereka sendiri. Wawasan ini membantu memberi para siswa beberapa arahan yang sangat dibutuhkan dalam prototipe mereka, tur mobile yang sangat dipersonalisasi. Mereka memutuskan untuk menghilangkan aspek personalisasi tur, sebuah fitur yang tidak dapat diuji dengan baik Selama pengujian , Para siswa mengetahui bahwa, untuk pengguna dengan kepercayaan rendah, kemampuan untuk melihat reaksi pengunjung lainnya terhadap seni lebih penting daripada kemampuan untuk memilih seni apa yang mereka lihat. Gambar 7 Prototipe pelajar di dekat patung luar di San Francisco mendorong orang yang lewat untuk berbagi Reaksi mereka terhadap kesenian.7 Proyek ini berakhir. Kemitraan SFMOMA memuncak dengan presentasi oleh dua belas tim siswa ke sekelompok staf SFMOMA dari departemen Pemasaran, Komunikasi, Desain Grafis, Publikasi, Web, dan Interpretasi Tim siswa menyaring tiga - Video menit meringkas wawasan yang mereka temukan, personas yang mereka identifikasi, dan prototip yang mereka uji. Untuk SFMOMA, hasil kolaborasi Bukan ide segar dan seksi atau prototipe khusus untuk program museum, para siswa tidak menemukan jawaban pasti untuk tantangan menutup museum selama hampir tiga tahun. Bukan harapan kami bahwa siswa Bootcamp akan memecahkan tantangan SFMOMA. Dalam tiga minggu Nilai sebenarnya dari kemitraan tersebut berasal dari pengamatan para siswa dan instruktur tentang bagaimana museum dapat mengadopsi dan menginternalisasi pemikiran desain. Dalam jangka waktu hanya tiga minggu, tanpa pengetahuan domain sebelumnya, siswa menghadapi banyak masalah kritis yang dihadapi. Museum, seperti pengalamatan pengunjung yang intens tentang penutupan dan hilangnya ruang fisik, dan cara memfasilitasi pengunjung untuk terhubung dengan dan pengalaman seni saat museum tutup. Pada waktu museum tradisional, dibutuhkan waktu berbulan-bulan, dan banyak biaya konsultasi. , Untuk sampai pada wawasan yang serupa. Jadi, bagaimana museum mengadopsi dan menginternalisasi pemikiran desain Apa sajakah cara untuk mengintegrasikan metodologi yang berpusat pada manusia ke dalam museum Praktekkan. Mulai kecil dan batas waktu yang ditetapkan. Untuk memulai dengan proses berpikir desain, Anda dapat memulai yang kecil Di Bootcamp, keseluruhan kemitraan proyek SFMOMA berlangsung tiga minggu dari awal sampai akhir, tanpa fase yang berlangsung lebih lama dari empat hari yang mungkin tampak pendek, Namun seluruh siklus berpikir desain dapat dikompres menjadi beberapa jam, seperti yang dimodelkan dalam latihan online terpandu yang dibuat oleh 2012.Undah adanya kekuatan kendala waktu merupakan pelajaran penting bagi tim SFMOMA Godaan untuk mengerjakan proyek sampai mereka berada. Sempurna, dengan tenggat waktu yang longgar yang berubah menjadi tenggat waktu baru, tidak jarang terjadi di sebagian besar organisasi. Karena tim SFMOMA mulai menerapkan pemikiran desain, menetapkan batas waktu, bahkan tindakan buatan, membuat proses terasa jauh lebih sesuai untuk semua orang. Alih-alih menambahkan, Tugas baru untuk jadwal semua orang yang sudah padat, kami menyisihkan potongan kecil waktu Tim SFMOMA menemukan bahwa bahkan 45 menit kerja empati di galeri sangat bermanfaat. Saya memiliki dampak besar pada sikap anggota tim terhadap pengunjung dan kebutuhan mereka. Jauhi meja Anda dan bicaralah dengan pengunjung. Kekuatan melakukan kerja empati dengan pengunjung asli di galeri memiliki dampak besar pada tim SFMOMA internal. Sederhana, namun tindakan berpindah dari diskusi yang disarikan tentang publik ke interaksi dengan pengunjung museum yang nyata dan nyata sangat hebat bagi tim SFMOMA. Kepala Tim Strategi Konten dan Keterlibatan Digital di SFMOMA mewajibkan setiap anggota departemen untuk berpartisipasi Dalam wawancara empati, dan staf dari departemen lain juga diundang untuk berpartisipasi. Bagi beberapa anggota staf, bahkan mereka yang pekerjaannya melibatkan penciptaan materi dan pengalaman bagi pengunjung, ini adalah pertama kalinya mereka berinteraksi terbuka dengan pengunjung. Beberapa anggota staf telah menyewa konsultan dari luar untuk melakukan wawancara pengunjung secara formal di masa lalu, sangat sedikit yang mewawancarai pengunjung mereka sendiri. SFMOMA Tim melakukan pelatihan in-house sendiri tentang bagaimana melakukan kerja empati dengan menyesuaikan materi yang dikembangkan oleh Dana Mitroff Silvers yang memfasilitasi lokakarya singkat, menciptakan selembar contekan untuk melakukan wawancara di galeri, menugaskan staf ke tim, dan bertindak sebagai pemandu sorak untuk memotivasi Staf untuk menjauh dari meja kerja mereka dan masuk ke galeri. Staf MGOMA sering mendapati diri mereferensikan pengunjung yang mereka wawancarai Ingat bahwa Renee perlu berbicara dengan orang yang tinggal saat dia tiba dan Chris tidak akan pernah repot-repot mengunduh sebuah aplikasi Menjaga individu sejati ini. Dalam pikiran memberikan cek usus yang tak ternilai harganya ketika sudah waktunya untuk membuat keputusan. Prototipe semuanya. Gagasan tentang objek indah sudah tertanam dalam budaya museum. Setelah selesai, dipoles, dan didesain dengan sangat baik, sebuah produk atau layanan akhirnya siap untuk dilakukan. Digulirkan Menonton proses siswa Bootcamp meningkatkan tingkat kenyamanan tim SFMOMA dengan menunjukkan pekerjaan awal yang sedang berlangsung Membawa kesetiaan rendah, suka berkelahi Prototipe untuk rapat atau tes pengguna membebaskan tim agar tidak terpaku pada warna, font, dan detail estetika lainnya. Mereka dapat berfokus pada konsep di balik desain dan melengkapi detail pelaksanaan untuk nanti. Ajak pendekatan kolaboratif dan terbuka. Inti pemikiran desain adalah sikap optimis yang inheren Di banyak museum, SFMOMA termasuk, sulit untuk tetap optimis saat sumber daya menyusut dan beban kerja meningkat. Susah untuk menjadi sinis. Gagasan desain mendorong gagasan masing-masing dan membuka kemungkinan, Percaya bahwa prosesnya akan berbuah meskipun jalannya tidak selalu jelas Etos pemikiran desain adalah salah satu keterbukaan, optimisme, dan kolaborasi Jika tim mahasiswa dari teknik, pendidikan, hukum, dan bisnis dapat melakukan menyelam tiga minggu ke dalam Dunia museum bersama dan permukaan dengan wawasan dan prototip, maka staf museum dari pendidikan, kuratorial, layanan pengunjung, pemasaran, dan departemen lainnya dapat bekerja sama secara efektif untuk Mengerti dan memenuhi kebutuhan pengunjung.8 Kesimpulan. Museum ny atau institusi budaya dapat menerapkan pendekatan pendekatan pemikiran yang digunakan siswa dalam kemitraan. Perancangan desain menunjukkan pentingnya merancang kebutuhan individu, menghasilkan banyak ide sebelum membuat keputusan, dan pengujian. Keluar prototip dengan pengunjung yang sebenarnya sebelum menerapkan solusi akhir Mengadopsi pemikiran desain berarti memulai batasan waktu kecil dan merangkul, melepaskan gagasan tentang objek berharga, benar-benar mendengarkan pengunjung, dan bersikap terbuka terhadap rekan kerja dan gagasan mereka. Kami berharap that this paper will inspire other institutions to apply design thinking to messy real-world challenges that are hard to define and even harder to solve Design thinking does not require a large budget or outside consultants The and several design firms have developed free online toolkits IDEO 2009 , 2012 frog, 2012 2011 that will get you started As evidenced by the human-centered, projec t-based approach adopted in every class, the best way to learn design thinking is to take a bias towards action and learn by doing.9 Acknowledgements. Many thanks to the students and industry coaches of the 2012 Bootcamp class We also want to acknowledge our colleagues from SFMOMA and the Chad Coerver Andrew Delaney, Evelyn Huang, David Janka, Perry Klebahn Caroline O Connor, Adam Royalty, Peter Samis Tim Svenonius Jeremy Utley and Susie Wise.10 References. Anderson, G 2004 Reinventing the museum Historical and contemporary perspectives on the paradigm shift Walnut Creek, CA Altamira Press. Ballantyne R D Uzzell 2011 Looking back and looking forward The rise of the visitor-centered museum Curator The Museum Journal 54, 85 92.Brown, T B Katz 2009 Change by design How design thinking transforms organizations and inspires innovation New York Harper Business. 2012 Virtual gift-giving exercise Consulted January 31, 2013 dgift. IDEO 2012 Design thinking for educators Consulted January 24, 2013 designthinkingforeducators. Kelley, T J Littman 2001 The art of innovation Lessons in creativity from IDEO, America s leading design firm New York Currency Doubleday. Kembel G 2009 George Kembel Awakening creativity Presentation at the Chautauqua Institution Consulted January 24, 2013 tv 2009 08 14 George Kembel AwakeningCreativity. Kolko, J 2011 Exposing the magic of design A practitioner s guide to the methods and theory of synthesis New York Oxford University Press. Martin, R L 2009 The design of business Why design thinking is the next competitive advantage Boston, MA Harvard Business Press. McLean, K 1999 Museum exhibitions and the dynamics of dialogue Daedalus 128, 3, 83 107.Nemeth C J B Personnaz M Personnaz J A Goncalo 2004 The liberating role of conflict in group creativity A study in two countries European Journal of Social Psychology 34, 365 374.Os born, A F 1957 Applied imagination Principles and procedures of creative problem-solving New York Scribner. Pine, J J H Gilmore 1999 The experience economy Work is theater and every business a stage Boston Harvard Business School Press. Rowe, P G 1987 Design thinking Cambridge, MA The MIT Press. Sutton, R I A Hargadon 1996 Brainstorming groups in context Effectiveness in a product design firm Administrative Science Quarterly 41, 685 718.Cite as D Mitroff Silvers, M Wilson and M Rogers, Design Thinking for Visitor Engagement Tackling One Museum s Big Challenge through Human-centered Design In Museums and the Web 2013 N Proctor R Cherry eds Silver Spring, MD Museums and the Web Published February 1, 2013 Consulted. Leave a Reply Cancel reply. You must be logged in to post a comment. Redwood binary options withdrawal training. Stockpair best binary option automated trading system getting to Sona Global Binary options micro account the vantage fx pro signals are the same Apple just or reality wit h binary options buddy v mock stock options binary options. Redwood Options Withdrawal Cash out issues How to withdraw. Binary trading united states Binary trading tips and tricks. Binary options Trading Strategies Tips and tricks SlideShare. OptionBit Review Binary Options Brokers guru Binary Options Brokers guru. The Redwood Options Review and Free Demo Account Binary Trading Tips. binaryoptionsbrokers guru optionbit review pic. Sfreepers Work Hard Play Hard What is Binary Tilt. binary options Binary Options Robot Review xm forex malaysia Ferienhaus F nen. Binary Option Bonus Casino IQ Option Bonus IQ Option Bonus Best Binary Option Broker IQ Option vs Etx Capital Review Video. Best Binary Options Strategy IQoption vs Binary Tilt Review Blog. Binary options bannershop. Binary Options What Is IQ Option Bonus IQ Option Bonus Best Binary Options Site IQ Option vs Mrb Options Review Blog. Binary Option Bonus Casino IQ Option Bonus IQ Option Bonus Best Binary Options Practice Account IQoption vs Optio ns Review Blog. Investopedia forex simulator review Investopedia Forex Simulator Review Forex Signal Service. Opteck Cutting Edge Binary Options Trading Technology Beginners can learn about a variety of trading scenarios Furthermore the demo account can be extremely helpful in teaching a person how to make effective. Binary Options Price Action Trading IQ Option Bonus Best Binary Options Trader IQ Option vs Mrboptions Review Webinar. Redwood Options Binary Options Broker Review Binary Option Insights Redwood Options Review amp Details. Pairs bloombex binary options Forex Binary Options and Contract for Difference Specialist. Binary options brokers withdrawal Online broker greece Devisenhandel ausbildung Online broker greece Read the binary options withdrawal system information Different mode of investing and withdrawing money in binary options. Binary Options Australia Top Options ForexBinary com ForexBinary com. Binary Options Coupon IQ Option Bonus. Rollover strategy input it easier for binar y options article of the price action binary options brokers trading nelliscreechportal Amazon S. Brokers i have his or fake youtube trade rush account i use trade binary options patterns Binary familiar to a comprehensive review of online affiliate Domain Yo. Forex Binary Options and Contract for Difference Specialist. Binary options brokers withdrawal Online broker greece Devisenhandel ausbildung Online broker greece ebru tv pp binary options brokers withdrawal binary options brokers withdrawal binaire opties hoe cftc binary options brokers tipps und. ScamWatchdog org Auto Binary Signals Forex amp binary options. Redwood Options Binary Options Broker Review Binary Option Insights Redwood Options Mobile Trading Site. Learn Binaryoptions Free IQ Option Bonus IQ Option Bonus. Sfreepers Work Hard Play Hard Sfreepers Work Hard Play Hard. master option review Forex Binary Options and Contract for Difference Specialist. free binary options ebook BinBet com. Best Binary Option Brokers IQoption vs Firs t Binary Option Review Video IQ Option Bonus. Free Training Binary option signals review homoland Reviews Binary Options Sudan. Sfreepers Work Hard Play Hard. Redwood Options Broker Review EASYBINARYPROFITS COM. Binary Options Brokers Scam Free Brokers List. Binary Options Goptions Review IQ Option Bonus. Trade Withdrawal Safe Binary Options Process Binary Preview. Redwood binary options withdrawal training. Redwood Options Review Expert Broker Review by TradersAsset TradersAsset Redwood Options Screenshot. Binary Option Platform Comparison The Binary Of Sexuality Binary Money Insignificant Broad How to trade binary options in south africa sites Wells Built Museum of African American History and Culture Opteck Cutting Edge Binary Options Trading Technology redwood options trading platform image taken from our review Binary options Launched in Redwood Options has fast become the binary options broker of choice for an ever expanding global client base TR Binary Options TradeRush Review Best Binar y Brokers Best Binary Brokers. does interactive brokers have binary option 360.10 Biggest Museum Art Heists In History Most Expensive Stolen Masterpieces. Classical paintings and artworks dating from ages ago are worth millions, which is why they attract even the finest and most talented of thieves While some stolen art pieces have been restored to their rightful places and a few have been returned to their owners, a number of paintings have remained unrecovered. Some people conjure conspiracy theories, saying that governments staged these heists to make it appear that these paintings were stolen when in fact, they are hidden in secret facilities to preserve them and keep them away from public Others support such conjectures, arguing that most paintings displayed in museums and art galleries are high quality replicas. However, for those who believe that art thieves have indeed stolen such precious artworks, these master crooks have done a fine job of nabbing valuable masterpieces and leavi ng the authorities dumbfounded and perplexed Conspiracy Or a just a marvellous act of thievery You decide. Here are the 10 biggest unsolved museum heists ever.10 The Saint Bavo s Cathedral Heist. Total Value 1 Million Belgian Francs. In the evening of April 10, 1934, a thief entered the Saint Bavo s Cathedral in Ghent, Belgium and took the Jan Van Eyck s The Just Judges The painting, which was a part of the 12-panel altarpiece called the Adoration of The Lamb, was created between 1426 and 1432 The thief left a note that read Taken from Germany by the Treaty of Versailles The thief demanded 1 million Belgian Francs for ransom, a very huge amount at the time. In the course of the months that followed, the thief and the Belgian government exchanged messages but the painting was never recovered Nearing his death, the thief revealed himself as Arsene Goedertier and said that he will not disclose the location of the painting He took the secret with him to the grave.9 The Ashmolean Museum Heist. T otal Value 4 5 million. Although the thief managed to grab just one painting in the Ashmolean Museum Heist, the culprit took one of the most important works of French artist Paul Cezzane, the View of Auvers-sur-Oise The suspect managed to circumvent the museum s security in less than 10 minutes while other people were celebrating New Year s Eve on the 31st of December 1999 The estimated value of the painting at the time was set at 4 5 million But who knows how much the painting is worth now.8 The Oratory of San Lorenzo Heist. Total Value 20 million. The Oratory of San Lorenzo in Palermo, Sicily displayed Caravaggio s Nativity with St Francis and St Lawrence until October 1969, when unidentified thieves took the painting It was widely believed that men working for the local mafia were responsible However, the painting s location remains a mystery Some even say that it was hidden in a farmhouse and was destroyed by pigs and rats However, a former mafia hitman revealed that the painting was burned sometime in the 1980s Caravaggio s master work was believed to have been painted in 1609.7 The Kunsthal Museum Heist. Total Value 24 million. Read more We Compare iPhone 5S and iPhone 6 Is It Worth Upgrading. In October 2012, thieves broke in at the Kunsthal Museum in Rotterdam, The Netherlands and grabbed seven pricey masterpieces by notable painters of our time, including works of Pablo Picasso, Claude Monet, Henri Matisse, and Lucian Freud All paintings were presumed destroyed In a strange twist of fate, a mother of one of the thieves claimed she burned the art pieces to destroy any evidence, hoping it would free her son from criminal liabilities Some of the paintings stolen were Picasso s Harlequin Head Gauguin s Femme Devant Une Fenetre Ouverte Dite La Fiancee and Monet s Waterloo Bridge, London and Charing Cross Bridge, London.6 The Van Gogh Museum Heist. Total Value 30 million. In December 7, 2002, two master thieves broke into the Van Gogh Museum at precisely 8 00 They found their way in through the roof and took two paintings the View of the Sea at Scheveningen and Congregation Leaving the Reformed Church in Nuenen both by Vincent Van Gogh The paintings combined value amounted to 30 million In 2004, the thieves were caught and were sentenced to four years in prison However, the paintings were never recovered.5 The Mahmoud Khalil Museum Heist. Total Value 55 million. In 2010, thieves entered the Mahmoud Khalil Museum in Cairo, Egpyt, and took just one painting from the art gallery Vincent Van Gogh s Poppy Flowers The painting was stolen before in 1978 from the same museum and was recovered in Kuwait in 1980 The art piece s value is 55 million While there is nothing extraordinary about the painting itself, Poppy Flowers was one of the painter s last creations before he committed suicide in 1889 Despite a huge 200,000 reward for the recovery of the painting, Poppy Flowers remain missing.4 The Sacking of Czartoryski Museum. Total Value Over 100 million. Technical ly, the sacking of art pieces at the Czartoryski Museum in Krakow, Poland by the Nazis in 1939 was not a heist When Germany invaded Poland, Nazi officials confiscated art works from museums and some were added to their personal collections Among the art pieces taken from the Museum was Raphael s Portrait of a Young Man Believed to be a self-portrait of Raphael himself, the painting was finished between 1513 and 1514 After World War II, the painting was taken to Wawel Castle and was not seen since.3 The Musee d Art Moderne Heist. Total Value 140 million. Five paintings were stolen in the morning of May 20th 2010 At exactly 7 00AM, one man broke through the window and expertly took the paintings down from their frames, including Pablo Picasso s Le Pigeon Aux Petits Pois or The Pigeon With Green Peas Finished in 1911, the painting was worth over 30million alone A year later, the suspect was nabbed but the paintings were nowhere to be found The thief swore he threw the masterpieces away Alth ough many do not believe his alibi, all five artworks are still missing. Read more Top 12 Most Popular Beer Brands In The World Chinese Snow vs Bud Light.1 and 2 The Isabella Stewart Gardner Museum Heist. Total Value 500 million. On March 18, 1990, a pair of thieves dressed up as Boston Police officers and parading as responders to a call got inside the Isabella Stewart Gardner Museum The two managed to get past the museum s security and stole 13 pieces of art, all totalling to a half a billion dollars Among the stolen artworks is Rembrandt Van Rijn s famous masterpiece, Storm of the Sea of Galilee The painting alone is worth 3 4 million, a fraction of the total value of the stolen paintings In 2013, the FBI announced that they have discovered the identities of the thieves but no progress has been reported ever since. Johannes Vermeer s The Concert was also among the paintings took by the two thieves The Concert which was painted in 1664, was worth 200 million alone. Share on Facebook Share on Twitter Share on Pinterest. Related Posts.8 Stolen Art Stories The Biggest Heists In History. Top 10 Cities With Most Expensive Airport Taxi Fares In The World.10 Most Expensive Art Pieces Sold in 2013 Which Famous Painter Has The Highest Price Tag. Small Budget Trip to New York Things You Can Do For Free In The Big Apple. Gamification is an effective way to enhance employee performance as well as customer engagement Benefits of this system include better communication, more effective learning, increased motivation, and more successful marketing. If someone mentions freemium you probably instantly imagine apps with limited features But that s not the case with HubSpot CRM It s free and it s robust, belying the idea that there s. Law practice management software is used by law practices to manage case and client records, important files, schedules and appointments, deadlines, billing and accounting, and more These solutions have many. Web content management software is also termed CMS It i s employed to create and administer web content Most vendors offer bundled software systems that help developers to create and customize. Not every business owner out there realizes that developing his data management skills is an essential part of developing a successful company Spreadsheet entries, manual research and human interpretation of data. Thank you all for your warm and generous applause as we exit the online stage after 20 years, with our 1,040th edition on February 16, 2017.We share some of the emails and other messages of congratulations we have received It s all very much appreciated We welcome your Comments. We hope you will continue to access our archives of over 22,000 articles reviews, interviews, features, news, plus box office reports , including our extensive section dedicated to Australian films Please Note we will no longer produce our weekly newsletter. On this menu page you will find the latest reviews listed alphabetically. We invite you to search our extensive ar chives for reviews of films released in Australia between February 1997 and February 2017 Many films have been reviewed by more than one critic to offer readers a diversity of opinions We pride ourselves on the quality of the writing and the honesty of the opinions. Archives of 20 years February 1997 - February 2017 of top 20 films with box office figures, number of screens, screen averages, release details, percentage rise fall and comment. What is important to remember is that you must use a casino review site before you play online for real money approach will make sure that you are playing at trusted, safe and legal Australian online Casinos. You can also try this slots website for movie themed slot machines. Hey game lovers, the next Call of Duty and Battlefield will go head-to-head around Christmas time Battlefield 5 is in development and should arrive before Christmas Online video pokies fans may have to wait a while before they see Battlefield online pokie available their best onli ne casino Visit for action-packed online pokies. Urban Cinefile 1997 - 2017.Smuggling on Film 16 Movie Smugglers. With Contraband being released on Blu-ray, DVD and Ultraviolet on the 16th, we ve decided to take a look at some other films that have given us the best insights into the slick underground world of international smugglers Contraband explores the cutthroat world of smuggling as Mark Wahlberg plays a legendary ex - smuggler forced back into running contraband following his brother-in-law s botched drug deal Here are some of the most memorable smuggling films. Scarface 1983.Al Pacino stars in the legendary movie as Tony Montana, known as Scarface to his enemies, one man who definitely need to get on to those addiction hotines He brought himself up from the Cuban slums to make it as the most feared drug dealer in America Montana and his close friend, Manny Ray, build a strong drug smuggling empire in Miami. Brokedown Palace 1999.Contraband star Kate Beckinsale and Claire Danes star as two new high school graduates who head to Tha iland for vacation They meet a good-looking Australian who persuades them to come along to Hong Kong at his expense Unbeknownst to them, the girls are set up as drug mules and get caught with a suitcase full of heroin at the Bangkok airport The man tipped off the customs guards to use the girls arrests as distractions to get his other mules to smuggle drugs though. Traffic 2000.The film revolves around separate stories that are connected in one way or another A conservative politician and the US drug czar Michael Douglas learns that his daughter is a drug addict A wife struggles to save her husband s drug business, while two DEA agents protect a witness with inside knowledge of her husband s business In Mexico, a corrupt, yet dedicated cop struggles with the idea that his boss may not be the anti-drug official he made himself out to be This multi-character drama shows the effects of international drug smuggling on all fronts. Johnny Depp stars in the true story of George Jung, the man wh o established the American cocaine market in the 1970s George s family went bankrupt when he was young Determined to not let that happen to him, George started to deal marijuana After becoming a hit in California for selling pot, he went to jail and found out about the wonders of cocaine As a result, when released, he became rich by smuggling cocaine to America. The Italian Job 2003.In Venice, Italy, Mark Wahlberg stars as a team member of expert thieves as they pull off a daring task of smuggling of 35 million dollars in bars of gold right from underneath the noses of the Italian Police and the Mafia One of the thieves betrays his team and takes the gold for himself A year later, in Los Angeles, the team members create a smart and scheming plan to steal back the gold and get their revenge on the traitor. Maria Full of Grace 2004.Maria Alvarez Catalina Sandino Moreno is a young woman living in poverty-stricken Columbia Desperately needing to make money for her family, she takes a job fro m a drug lord who hires young women to serve as mules to smuggle heroin into the United States She is offered 5,000 dollars to swallow pellets full of drugs and keep them in her stomach until she gets to the U S and then allow them to exit through her digestive system upon her arrival to complete the smuggling job. Blood Diamond 2006.The film stars Leonardo DiCaprio as Danny Archer, a diamond smuggler looking for a big score to make him the money he needs to leave Africa for good When he meets Solomon Vandy, an African diamond miner played by Djimon Hounsou, his conscience is tested against his greed as he tries to help Vandy in retrieving the diamond and smuggling it out of Africa. Cocaine Cowboys 2006.This documentary is based on the true story of how Miami became the drug, murder and cash capital of the United States, told by the people who made it all happen Built around interviews with Jon Roberts, Mickey Munday, and Jorge Rivi Ayala the film tells the story of when the 1980s ruthle ss Colombian cocaine tycoon invaded Miami with massive drug smuggling. Miami Vice 2006.Ricardo Tubbs Jamie Foxx and Sonny Crockett Colin Farrell are two police detectives working undercover in Florida Their latest assignment is to get the goods on a local drug top-dog whose men are believed to be responsible for recent murders In order to get inside the operation, Tubbs and Crockett pose as powerboat racers willing to use their talents to drive drug-smuggling ships. American Gangster 2007.Following the death of his employer and mentor, Frank Lucas Denzel Washington establishes himself as the number one smuggler of heroin in the Harlem district of Manhattan He does so by buying heroin directly from the source in Bangkok and he comes up with a unique way of smuggling the drugs into the United States. We Own the Night 2007.As dedicated NYPD cops Joseph Grusinsky Mark Wahlberg and his father, Burt Robert Duvall prepare to take on a newly powerful and dangerous Russian drug smuggler, they neve r thought they would be turning to Joseph s black sheep brother, Bobby Joaquin Phoenix for help to catch him When the Russian mafia declares war against the NYPD, Bobby is forced to choose between his life of luxury and family. The Shepherd Border Patrol 2008.Jean-Claude Van Damme stars as an ex-cop turned border patrol guard who is battling ex-navy seals that are smuggling drugs from Mexico to America When he learns that a traitor from the American Special Forces unit made a plan to smuggle 35 million dollars worth of heroin into the United States, he sets out to single-handedly take down the smuggling cartel. Pineapple Express 2008.The more comical film on the list is about a Process server Dale Denton Seth Rogen who visits drug dealer Saul Silver James Franco to purchase a rare new form of marijuana called Pineapple Express Dale leaves the Pineapple Express at a scene where he witnesses a murder by a corrupt cop and city s most dangerous drug smuggler When the Pineapple Express gets t raced back to him, Dale and Saul run for their lives and end up in middle of the dangerous drug smuggling world. Mr Nice 2010.Rhys Ifans plays the role based on the true story of Howard Marks, an elite British drug smuggler The Oxford graduate and teacher abandoned the education system to become one of the world s most powerful and influential drug dealers in the 1960s and 1970s He eventually got caught and was sentenced to 25 years behind bars for drug smuggling. The Guard 2011.Gerry Boyle Brendan Gleeson , an unorthodox Irish policeman, investigates a seemingly random murder when FBI agent Wendell Everett Don Cheadle arrives in Ireland to stop a large operation by an international drug-smuggling ring At first irritated by Gerry s approach, Everett is surprised by the guard s cleverness as he connects the murder to the drug smuggling case. Contraband 2012.Super-smuggler Chris Farraday Mark Wahlberg is called back into action for one last job to clear his brother s debts and keep his youn g family safe The haul is counterfeit cash, the point of origin is Panama, the method is container ship, but the experience is all but predictable Will Farraday s last job work out Watch this for some great action, and ingenious smuggling techniques. Contraband is available on Blu-ray, DVD and Ultraviolet on July 16th from Universal Pictures UK. What Do You Think.

No comments:

Post a Comment